Berfoto ala Cover Majalah

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.Pengen ga sih foto kita muncul sbg cover majalah bak artis populer? Wah mau dong!

Coba aja di situs http://www.meoncover.com

Disini selain mengkreasikan foto kita bak cover majalah juga menyediakan fasilitas pemesanan kaos dengan gambar cover majalah kreasi kita. Harganya oke punya cuma 50ribu. Ada berbagai pilihan majalah yang ditawarkan, yaitu: Ayahbunda, Bobo, Tempo, dll. Hebatnya ini adalah kreasi dari sodara kita setanah air. Dari pada mimpi gak kesampean. Siapa tau bisa bener-bener jadi artis, hehehe…..

Gimana caranya:

1. buka meoncover

2. pilih majalah yang dikehendaki untuk covernya

3. save and changes

4. kamu bakal dapet kode HTML untuk pasang di blog

or kalo kamu cuma pengen ambil foto cover aja ga pake ribet kode HTML

– klik kanan foto

– save as/ save ke komputermu

oke selamat mencoba!

Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: